SD Negeri Medangasem III - Karawang, UPTD PAUD dan SD Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat

SDN Medangasem III



¤═══¤[[ SELAMAT DATANG DI BLOG SD NEGERI MEDANGASEM III - KARAWANG ]]¤═══¤

BAGIMU NEGERI, JIWA RAGA KAMI, NKRI HARGA MATI
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA


Award Persahabatan Ke 2 SDN Medangasem III



http://sdn-medangasem03.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-music-online-di-blog.html


Rabu, 18 Agustus 2010

NAMA-NAMA KECAMATAN DI KABUPATEN KARAWANG

46 komentar:

Masa kecil sering main ke rumah om dan tante di belakang rumah sakit adiarsa, tapi mereka sudah tiada dan rumah sudah dijual. Selamat menikmati sahur.

oooo 30 Kecamatan ya,,, ntar kalo libur panjaaaaaaaaaaaang banget keliling ke kecamatan - kecamatan itu deh
maksih petanya....

Sebentar lagi ashar, sambil masak lihat-lihat kecamatan di karawang.

banyak jg nih kecamatannya, klo diadain pesta agustusan antar kecamatan pastinya seru tuh banyak pesertanya

wahh, orang Karawang yah..klo saya dari Jakarta sob....^_^

Mau masuk ke postingan lain masih bingung sebelah mana, ma'af masuknya kesini lagi...

pembahasan mengenai Lokasi di kabupaten tersebut sangat Luas nih Pak, terima kasih atas informasinya.

semoga pembangunan di karawang merata sampai ke pelosok ya bos

Wah mantap ini ternya Da bloger master Orang Karawang Salam Knl Gan,Dava Jga Pernah tinggal Di kerawang tepatnya di Lapangan Segitiga ( Belakang Rmh Skit Dewi Srie ) Wah klo Kaya gini Dava Bisa berguru ni pada akang biar Dava Dapat pagerank dan Sukses Di dunia bloger,mohon bibingannya kang,..
Sukses buat Karawang,..

pak mohon informasinya nama kampung di kecamatan cikampek,terima kasih.

wah jadi kangen ke krawang, dari kecil saya lahir disana tepatnya di jatisari..
tapi sekarang udah pindah ke jogja :D

Nice Inpo Mas Bro...
Salam bLogger, :)

Oh kotabaru ama cikampek itu bda kcamatan, baru tahu saya hehe. mksh kang dah share pengetahuan.

wah nggak bakalan nyasar deh kalo pergi ke KArawang,... :D

wah ternyata hafalannya sobat ku ini hebat juga ,. 30 puluh kecamatan ajja hafal ,. ckck :D

wah ilmu saya semakin bertambah
dan saya makin cinta dengan Indonesia
karena dapat mengetahui kecamatan-kecamatan yang ada di kabupaten karawang

Fairuz Hilwa Shahab : hehehe... makasih yah sobat :)

jdi tahu nih sob

jaya terus buat sd N kampungsawah04 :D

bravo... orang kampungsawah...salam dari batujaya

Miftah Faridh : terima kasih kang atas kunjungannya di blog yg sederhana ini .. :) met puasa yaah, Salam kenal juga dari Kampungsawah.

wiiih banyak bner ..
sampe pusing ane gan bacanya..

ikut menyimak dan berkomentar ya sob ..
salam kenal ..ditunggu kunjungan baliknya. trims

makasih info yg bermanfaat ini, bila ada waktu saya akan berkunjung lagi

#Salam sehat dari saya

klw lihat judulnya saya inget lagu goyang kerawang

banyak banget guru, hehe.. ijin nyimak.

di tunggu kunjungan baliknya!

Lengkap banget kang...
Ternyata dari tahun 1633 sudah ada bupatinya yaitu R.A.Kertabumi IV.
Info yang sangat bermanfaat kang :D

terimakasih telah menuliskan list kecamatan di karawang kebetulan ada keperluan ke aono bulan depan

Lengkap banget, bagus buat yg lagi nyari info nya nih :D

[ Gabung yuk ke Direktori Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia ]

wah saya baru tau nih , info ini sangat bermanfaat, ada kode pos nya pula :)

vina devina : terimakasih mba Vina :) hehheee

silaturrahim perdana sob, trimakasih infonya dan happy blogging...

karawang tu sama kaliurang mananya ya

Muslimedic : hehehe, klo Karawang mah Jawa Barat, Kalo Kaliurang itu Sleman Yogyakarta Gan ... :D
berarti sebelah Barat Kaliurang :D

belum ada postingan terbaru lagi yaa

Wah, lengkap sekali nih. Nais share gan

wih... kalau yang ada tempat wisatanya di kecamatan yang mana gan?

wew keren di pajang semuanya... hehe, gurunya ngajarin udah apal belom? hahah...nice posting.

Assalamua'alaikum ,,,kumaha pak Guru damang,,,,sekian lama saya cuti baru bisa mampir lagi kesini,,,,BTW postinganya meni lengkap pisan tah,,,,,,ini sangat membantu bagi yang membutuhkan termasuk saya hehe,,,,,

Salam kenal Pak sebelum nya simak artikel
Bermanfaat ini. terima kasih sudah berbagi salam santun
Dari saya. S Karrysta

Artikelnya sangat Komplit sekali tentang Kota Karawang. dan ini
Bisa menambah pengetahuan saya
Terima kasih Pak:). salam sukses

jadi tahu nama nama kecamatan di kabupaten kerawang termasuk yang pernah memimpin daerah kerawang.
terima kasih infonya ini sangat berarti bagi anak2 yang mencari tugas pelajaran ips n salam kenal... :)

Poskan Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI BLOG YANG SEDERHANA INI..
JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR YANG SOPAN YA...
DAN DI MOHON JANGAN MEMASANG LINK HIDUP DI DALAM KOMENTAR, PASTI SAYA HAPUS .... HEHEHEEEE....
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA SOBAT SEMUANYA