SD Negeri Medangasem III
SD Negeri Medangasem III - Karawang
SDN Medangasem III

SDN Medangasem III

BAGIMU NEGERI, JIWA RAGA KAMI
NKRI HARGA MATI


LINK SAHABAT BLOGGER


SELAMAT HUT TNI KE - 69 TAHUN 2014

Wednesday, August 18, 2010

NAMA-NAMA KECAMATAN DI KABUPATEN KARAWANG

KOMENTAR : 48 comments

  1. Masa kecil sering main ke rumah om dan tante di belakang rumah sakit adiarsa, tapi mereka sudah tiada dan rumah sudah dijual. Selamat menikmati sahur.

    ReplyDelete
  2. oooo 30 Kecamatan ya,,, ntar kalo libur panjaaaaaaaaaaaang banget keliling ke kecamatan - kecamatan itu deh
    maksih petanya....

    ReplyDelete
  3. Sebentar lagi ashar, sambil masak lihat-lihat kecamatan di karawang.

    ReplyDelete
  4. banyak jg nih kecamatannya, klo diadain pesta agustusan antar kecamatan pastinya seru tuh banyak pesertanya

    ReplyDelete
  5. wahh, orang Karawang yah..klo saya dari Jakarta sob....^_^

    ReplyDelete
  6. Mau masuk ke postingan lain masih bingung sebelah mana, ma'af masuknya kesini lagi...

    ReplyDelete
  7. pembahasan mengenai Lokasi di kabupaten tersebut sangat Luas nih Pak, terima kasih atas informasinya.

    ReplyDelete
  8. semoga pembangunan di karawang merata sampai ke pelosok ya bos

    ReplyDelete
  9. Wah mantap ini ternya Da bloger master Orang Karawang Salam Knl Gan,Dava Jga Pernah tinggal Di kerawang tepatnya di Lapangan Segitiga ( Belakang Rmh Skit Dewi Srie ) Wah klo Kaya gini Dava Bisa berguru ni pada akang biar Dava Dapat pagerank dan Sukses Di dunia bloger,mohon bibingannya kang,..
    Sukses buat Karawang,..

    ReplyDelete
  10. pak mohon informasinya nama kampung di kecamatan cikampek,terima kasih.

    ReplyDelete
  11. wah jadi kangen ke krawang, dari kecil saya lahir disana tepatnya di jatisari..
    tapi sekarang udah pindah ke jogja :D

    ReplyDelete
  12. Nice Inpo Mas Bro...
    Salam bLogger, :)

    ReplyDelete
  13. Oh kotabaru ama cikampek itu bda kcamatan, baru tahu saya hehe. mksh kang dah share pengetahuan.

    ReplyDelete
  14. wah nggak bakalan nyasar deh kalo pergi ke KArawang,... :D

    ReplyDelete
  15. wah ternyata hafalannya sobat ku ini hebat juga ,. 30 puluh kecamatan ajja hafal ,. ckck :D

    ReplyDelete
  16. wah ilmu saya semakin bertambah
    dan saya makin cinta dengan Indonesia
    karena dapat mengetahui kecamatan-kecamatan yang ada di kabupaten karawang

    ReplyDelete
  17. Fairuz Hilwa Shahab : hehehe... makasih yah sobat :)

    ReplyDelete
  18. jdi tahu nih sob

    jaya terus buat sd N kampungsawah04 :D

    ReplyDelete
  19. bravo... orang kampungsawah...salam dari batujaya

    ReplyDelete
  20. Miftah Faridh : terima kasih kang atas kunjungannya di blog yg sederhana ini .. :) met puasa yaah, Salam kenal juga dari Kampungsawah.

    ReplyDelete
  21. wiiih banyak bner ..
    sampe pusing ane gan bacanya..

    ReplyDelete
  22. ikut menyimak dan berkomentar ya sob ..
    salam kenal ..ditunggu kunjungan baliknya. trims

    ReplyDelete
  23. makasih info yg bermanfaat ini, bila ada waktu saya akan berkunjung lagi

    #Salam sehat dari saya

    ReplyDelete
  24. klw lihat judulnya saya inget lagu goyang kerawang

    ReplyDelete
  25. banyak banget guru, hehe.. ijin nyimak.

    di tunggu kunjungan baliknya!

    ReplyDelete
  26. Lengkap banget kang...
    Ternyata dari tahun 1633 sudah ada bupatinya yaitu R.A.Kertabumi IV.
    Info yang sangat bermanfaat kang :D

    ReplyDelete
  27. terimakasih telah menuliskan list kecamatan di karawang kebetulan ada keperluan ke aono bulan depan

    ReplyDelete
  28. Lengkap banget, bagus buat yg lagi nyari info nya nih :D

    [ Gabung yuk ke Direktori Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia ]

    ReplyDelete
  29. wah saya baru tau nih , info ini sangat bermanfaat, ada kode pos nya pula :)

    ReplyDelete
  30. vina devina : terimakasih mba Vina :) hehheee

    ReplyDelete
  31. silaturrahim perdana sob, trimakasih infonya dan happy blogging...

    ReplyDelete
  32. karawang tu sama kaliurang mananya ya

    ReplyDelete
  33. Muslimedic : hehehe, klo Karawang mah Jawa Barat, Kalo Kaliurang itu Sleman Yogyakarta Gan ... :D
    berarti sebelah Barat Kaliurang :D

    ReplyDelete
  34. belum ada postingan terbaru lagi yaa

    ReplyDelete
  35. Wah, lengkap sekali nih. Nais share gan

    ReplyDelete
  36. wih... kalau yang ada tempat wisatanya di kecamatan yang mana gan?

    ReplyDelete
  37. wew keren di pajang semuanya... hehe, gurunya ngajarin udah apal belom? hahah...nice posting.

    ReplyDelete
  38. Assalamua'alaikum ,,,kumaha pak Guru damang,,,,sekian lama saya cuti baru bisa mampir lagi kesini,,,,BTW postinganya meni lengkap pisan tah,,,,,,ini sangat membantu bagi yang membutuhkan termasuk saya hehe,,,,,

    ReplyDelete
  39. Salam kenal Pak sebelum nya simak artikel
    Bermanfaat ini. terima kasih sudah berbagi salam santun
    Dari saya. S Karrysta

    ReplyDelete
  40. Artikelnya sangat Komplit sekali tentang Kota Karawang. dan ini
    Bisa menambah pengetahuan saya
    Terima kasih Pak:). salam sukses

    ReplyDelete
  41. jadi tahu nama nama kecamatan di kabupaten kerawang termasuk yang pernah memimpin daerah kerawang.
    terima kasih infonya ini sangat berarti bagi anak2 yang mencari tugas pelajaran ips n salam kenal... :)

    ReplyDelete
  42. Informasi menarik ini... Salam dari Pulau Dollar

    ReplyDelete
  43. banyak sekali ya hehehe tapi sayang.. saya belum pernah ke jawa barat,apalagi karawangnya :(

    ReplyDelete

 
Back to Top
Eka Ikhsanudin
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Follow My Feeds
Follow My Youtube
Follow My Linkedin