SD Negeri Medangasem III - Karawang, UPTD PAUD dan SD Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat

SDN Medangasem III



¤═══¤[[ SELAMAT DATANG DI BLOG SD NEGERI MEDANGASEM III - KARAWANG ]]¤═══¤

BAGIMU NEGERI, JIWA RAGA KAMI, NKRI HARGA MATI
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA


Award Persahabatan Ke 2 SDN Medangasem III



http://sdn-medangasem03.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-music-online-di-blog.html


Minggu, 07 Oktober 2012

METODE PENGAJARAN MEMBACA DAN MENULIS PERMULAAN

24 komentar:

wah wah metode yang sederhana namun hasilnya bisa membuat siswa belajar membaca dan menulis dengan cepat...

Bermanfaat banget Pak. O ya tadi kebtulan saya disuruh ngajarin anaknya tante, berhitung matematika penjumlahan dan pengurangan usia TK Nol Besar. Nah kalau penjumlahan anaknya menggunakan metode seperti ini : misal 14 + 3, metodenya, 14 disimpan di otak, yang angka 3 pake jari, terus setelah angka 14 yang simpan di otak tadi berapa. gitu Pak. Nah pertanyaan saya untuk yang pengurangan gimana metode yang mudah dipaham anak ? Tadi saya bingung sendiri gimana caranya yang mudah ya agak anak paham seperti pada metode penjumlahan yg digunakan tadi :D

methode diatas termasuk luar biasa sobat, jika dalam sistim pengajaran seorang guru menggunakan 6 methode tersebut, maka anak^ akan cepat menerima dengan mudah, dan hasilnya memuaskan
semoga sukses ya sob.

Wah keren banget,,salam sukses selalu

Wah keren banget,,salam sukses selalu

Dari semua metode di atas, mana yang paling banyak diterapkan di sekolah?

saya suka metode yang ke enam tuh kang eka... :D
soal nya banyak menyebutkan keluarga saya hehehe... :D
(guyonan ya kang)

pokok nya sukses terus buat sahabat ku yang satu ini :D

wah mantap, penjelasannya jelas banget :)

Astaga bang Eka aku jadi ingat masa sekolah sd dulu sekitar tahun 75..lantai sekolah hanya tanah saja,bangku pun masih yg panjang diisi sekitar 5 orang tanpa alas kaki lagi..kalau anak sekarang enak ya bang..heee

teringat waktu masih SD dulu,
apalagi klo gurunya ramah banget ,
siswanya jadi cepet pinter baca,,,,he.he.he

wah bagus metodenya pak. semoga dengan metode2 ini anak2 sekarang cepat belajar

waalaikumsalam, jadi ingat masa-masa SD dulu kala :)

wah..sanagt bagus metodena nih buat ngjarin adekku yang lagi bljar membaca sama nulis..:)
terimakasih infonya pak guru..:)

Methode sangat tepat untuk pembelajaran sobat
terima kasih infonya

ilmunya benar^ sangat bermanfaat sobat
terima kasih

saya numpang follow blog dsni kawan...:D
salam kenal dan sukses buat kawan...

aku punya anak yang baru kelas satu sd,..alhamdulillah sudah dapat mengeja huruf dan metode diatas secara tidak sengaja sudah aku terapkan juga,tidak semua beberapa saja seperti metode nomor satu dan dua hehehe,..sukses selalu sobat

trima kasih utk ilmunya yg bermanfaat ini, smga berkah dan berlimpah amalannya.... Saluuut utk guru SD yg satu ini. terus majukan dan cerdaskan anak bangsa agar negara ini jd negara yg besar, aamiin....

boleh tahu soundtrack dr profilnya? kereen banget....

Ibu Nilam Sarma Ria : makasih ibu atas kunjungannya, Sound Track nya the revolution starts with me .... :)

Poskan Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI BLOG YANG SEDERHANA INI..
JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR YANG SOPAN YA...
DAN DI MOHON JANGAN MEMASANG LINK HIDUP DI DALAM KOMENTAR, PASTI SAYA HAPUS .... HEHEHEEEE....
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA SOBAT SEMUANYA