SD Negeri Medangasem III
SD Negeri Medangasem III - Karawang
SDN Medangasem III

SDN Medangasem III

SELAMAT HUT KABUPATEN KARAWANG KE - 381
14 SEPTEMBER 1633 - 14 SEPTEMBER 2014


LINK SAHABAT BLOGGER


SELAMAT HUT KABUPATEN KARAWANG KE 381

Minggu, 02 Desember 2012

NAMA-NAMA PROVINSI DI INDONESIA

KOMENTAR : 24 komentar

  1. NTB adalah tempat tinggal saya.. :)

    BalasHapus
  2. Bhineka Tunggal Eka, hidup Indonesia

    BalasHapus
  3. wah baca postingan bapa jadi inget masa SD hehehe,,,makasih pak guru sudah bebagi

    BalasHapus
  4. aku dujatim sob, aduh lagunya enak ey haha

    BalasHapus
  5. hehheee.. trima kasih ya sobat semuanya atas kunjungan dan komentarnya ... :)

    BalasHapus
  6. mampir kesini lagi sob dipagi hari :)

    BalasHapus
  7. Posting bagus ttg nama dan logo provinsi, pak Eka...

    BalasHapus
  8. Info yang bermanfaat kawan,ternyata saya sudah ketinggalan update IPS,sewaktu saya sekolah masih 27 propinsi.Nice share kang

    BalasHapus
  9. Wah, saya baru tau provinsi baru Kalimantan Utara. Terima kasih infonya Kang!

    BalasHapus
  10. ijin menghafal lagi pa guru,,,makasih 4share

    BalasHapus
  11. jujur aja kang cuma dikit yang hafal mana aja yg jadi propinsi hehe ..

    BalasHapus
  12. Udah gak sadar klo provinsi sekarang udah 34 provinsi
    heehehe :D

    BalasHapus
  13. mampir kemari sambil meramaikan suasana :)

    BalasHapus
  14. wah nice share sob... tambah ilmu nihh hehe :)

    BalasHapus
  15. beneran nih kang.....baru thu bis baca post ini...ternyata ada 34 ya... :)

    BalasHapus
  16. semoga dengan berkembangnya profinsi" di indonesia sa'at ini dapat merubah pemikiran wakil rakyat kita.Amin,..............................................................................................................

    BalasHapus
  17. berkunjung sambil baca postingan yang bermanfaat kawan

    BalasHapus
  18. nggak ada wonosobo,
    ahh keceewa,,

    BalasHapus
  19. artikel yang sangat berguna untuk lebih mengenal indonesia :)

    BalasHapus

 
Back to Top
Eka Ikhsanudin
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Follow My Feeds
Follow My Youtube
Follow My Linkedin