SD Negeri Medangasem III
SD Negeri Medangasem III - Karawang
SDN Medangasem III

SDN Medangasem III

BAGIMU NEGERI, JIWA RAGA KAMI
NKRI HARGA MATI


LINK SAHABAT BLOGGER


SELAMAT HUT TNI KE - 69 TAHUN 2014

Tuesday, January 15, 2013

BABASAN BAHASA SUNDA

KOMENTAR : 13 comments

  1. Bang Icah Banjarmasin : hehehheee... aku juga lagi belajar Bang xixii.... :D

    ReplyDelete
  2. Walah, mulai dari kata no 1 sampai dengan no 97.. sama sekali saya tidak tahu artinya... xixixixi

    ReplyDelete
  3. Saya orang Sunda, dan sehari-hari saya juga sering menggunakan bahasa Sunda, tapi jujur dari babasan-babasan yang ditulis diatas gak semua saya tahu artinya... ditunggu post lanjutannya :)

    Oh iya, Pak Eka dapat Sunshine Award dari saya, silahkan cek blogku yaa :D

    ReplyDelete
  4. wah keren neh kang cobi tambihan Adian ku kuda bereum hehe

    ReplyDelete
  5. wah kamusnya kok ngak ada artinya gimana nih ?

    ReplyDelete
  6. Kok seperti bahasa jawa ya? tp klw pas dengerin orang sunda ngomonk, saya ketawa geli. heheehee

    ReplyDelete
  7. sekalian bikin kamus mas,...hehehehehe

    ReplyDelete
  8. nuhun kang jadi abdi bisa nyaho eta babasan

    ReplyDelete
  9. Banyak juga ya bagaimana aku bisa menghafalnya dengan cepat nih ? he,, he,, he,,

    Salam

    ReplyDelete
  10. bagus artikelnya...
    tapi kalo boleh saya kasih saran,lagunya juga khusus lagu sunda.
    maaf,ini cuma sekedar saran..
    makasih...

    ReplyDelete

 
Back to Top
Eka Ikhsanudin
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Follow My Feeds
Follow My Youtube
Follow My Linkedin