SD Negeri Medangasem III
SD Negeri Medangasem III - Karawang
SDN Medangasem III

SDN Medangasem III

SELAMAT HUT KABUPATEN KARAWANG KE - 381
14 SEPTEMBER 1633 - 14 SEPTEMBER 2014


LINK SAHABAT BLOGGER


SELAMAT HUT KABUPATEN KARAWANG KE 381

Selasa, 15 Januari 2013

BABASAN BAHASA SUNDA

KOMENTAR : 13 komentar

  1. Ajarin ntar aku ya kang..hahhahyyy

    BalasHapus
  2. Bang Icah Banjarmasin : hehehheee... aku juga lagi belajar Bang xixii.... :D

    BalasHapus
  3. Walah, mulai dari kata no 1 sampai dengan no 97.. sama sekali saya tidak tahu artinya... xixixixi

    BalasHapus
  4. Saya orang Sunda, dan sehari-hari saya juga sering menggunakan bahasa Sunda, tapi jujur dari babasan-babasan yang ditulis diatas gak semua saya tahu artinya... ditunggu post lanjutannya :)

    Oh iya, Pak Eka dapat Sunshine Award dari saya, silahkan cek blogku yaa :D

    BalasHapus
  5. wah keren neh kang cobi tambihan Adian ku kuda bereum hehe

    BalasHapus
  6. wah kamusnya kok ngak ada artinya gimana nih ?

    BalasHapus
  7. belajar basa sunda dulu ahh

    BalasHapus
  8. Kok seperti bahasa jawa ya? tp klw pas dengerin orang sunda ngomonk, saya ketawa geli. heheehee

    BalasHapus
  9. sekalian bikin kamus mas,...hehehehehe

    BalasHapus
  10. nuhun kang jadi abdi bisa nyaho eta babasan

    BalasHapus
  11. Banyak juga ya bagaimana aku bisa menghafalnya dengan cepat nih ? he,, he,, he,,

    Salam

    BalasHapus
  12. bagus artikelnya...
    tapi kalo boleh saya kasih saran,lagunya juga khusus lagu sunda.
    maaf,ini cuma sekedar saran..
    makasih...

    BalasHapus

 
Back to Top
Eka Ikhsanudin
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Follow My Feeds
Follow My Youtube
Follow My Linkedin