SD Negeri Medangasem III
SD Negeri Medangasem III - Karawang
SDN Medangasem III

SDN Medangasem III

SELAMAT HUT KABUPATEN KARAWANG KE - 381
14 SEPTEMBER 1633 - 14 SEPTEMBER 2014


LINK SAHABAT BLOGGER


SELAMAT HUT KABUPATEN KARAWANG KE 381

Kamis, 07 Maret 2013

PENGELOLAAN KELAS DI SEKOLAH DASAR

KOMENTAR : 14 komentar

  1. wah lengkap pisan si akang .. buat yang mau jadi guru representatif banget kang memang kudu gini SOP nya biar anak didiknya selain pintar oge disiplin ..sip lah lanjutkan ...

    BalasHapus
  2. selamat pagi sobt...saya sebagai Guru Honorer di sebuah Sekolah Dasar, saya Guru Kelas di kelas 5, tapi terkadang murid murid saya susah untuk dikontrol, mungkin sobat ada tipsnya agar murid tidak selalu ribut di dalam kelas ?

    BalasHapus
  3. Wah brmanfaat skali ya kgiatannya...

    BalasHapus
  4. pasti nya artikel ini bermanfaat dan cock untuk di pahami oleh para pengajar ya kang...setidaknya pun kita2...perlu juga mengetahui... :)
    #ngopi jangan lupa hehehe...

    BalasHapus
  5. bookmark dulu ... nanti saya terapin :)

    BalasHapus
  6. guru-guru SD wajib baca artikel ini... :-)

    BalasHapus
  7. semoga semua guru membaca artikel yang baik ini ...

    bermanfaat banget..

    BalasHapus
  8. BlogS of Haryanto : termasuk aku ya pak hehehe..., makasih ya pak sdh mampir...
    Anisayu : terima kasih mba, saya juga sedang belajar, cma buat referensi takut lupa mba hehehe

    BalasHapus
  9. Jika semua gury menerapkan, kwalitas murid pasti ikut bagus. bener ndak mas?

    BalasHapus
  10. @Indah P : Leres sanget mbak hehehe... teorine gampang, prakteke sing angel mba xixiiii... amtur nuwun sampun mampir melih... :)

    BalasHapus
  11. selamat pagi ^_^ .. support.

    BalasHapus

 
Back to Top
Eka Ikhsanudin
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Follow My Feeds
Follow My Youtube
Follow My Linkedin