SD Negeri Medangasem III
SD Negeri Medangasem III - Karawang
SDN Medangasem III

SDN Medangasem III

SELAMAT HUT KABUPATEN KARAWANG KE - 381
14 SEPTEMBER 1633 - 14 SEPTEMBER 2014


LINK SAHABAT BLOGGER


SELAMAT HUT KABUPATEN KARAWANG KE 381

Minggu, 26 Mei 2013

KOMPETENSI GURU

KOMENTAR : 23 komentar

  1. wak keren banget blog nya.. selain postingannya bermanfaat, tampilannya juga menarik. hebat!!

    katanyatukangstempel.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Kang Fajri Ramadhan : hehehe... ah biasa aja kang, malah berat loadingnya xixiii.... makasih ya sudah berkunjung :)

    BalasHapus
  3. kunjungan subuh bro, ijin share ya ke FB, artikelnya penting buat pendidik. salam.

    BalasHapus
  4. Kang Eka apa kabarnya nih? wah mantef kali ini artikelnya 100% saluttttttt.

    BalasHapus
  5. TCC Sampit : hehehe... silahkan sobat .. :) makasih yaah sdh berkunjung ... :)
    Bang Icah Banjarmasin : hehehee... ada Bang Icah, alhamdulillah kabarnya baik bang :) terimakasih BAng, kan aku ikut2an Bang Icah hehehee... :)

    BalasHapus
  6. selamat Pagi Sobat...hm,,,saya sebagai guru Honorer harus memiliki ke empat Kompetensi ini nich,,,saya ijin yaa Sob simpan halamannya untuk saya pelajari secara Offline nanti...

    BalasHapus
  7. salamat siang kang ...
    widih keren euy si akang artikelna .. kalau kita sudah memiliki kompetensi seperti itu saya jamin kang pendidikan indonesia pasti majuuu .. hidup kopi hehe

    BalasHapus
  8. saya pengen jadi guru tapi ga mampu bicara didepan murid karena malu hehe

    BalasHapus
  9. Wah seneng ya bisa jadi guru, karena guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa... semoga sukses selalu kang :)

    BalasHapus
  10. Berdasar dari moto 7M...dan menjalankan serangkaian tess yg sdh di siapkan...di harapkan semakin menambah guru2 le bih profesional dan handal ya kang :)

    BalasHapus
  11. wah ijin baca kang sangat penting nih,,,,makasih infonya

    BalasHapus
  12. semoga dengan 7 M bapak guru dan ibu guru di indonesia jadi lebih menjadi panutan bagi muri2nya

    BalasHapus
  13. mantap sekali nih Kang. walau pun saya bukan guru..xixixi
    salam sehat Kang Eka.

    BalasHapus
  14. hadir kang sudah ngopi belum nih,,,? saya bawain 1 renteng :D

    BalasHapus
  15. Salam kenal ya...
    di tunggu kunjungan baliknya + komentarnya juga hehehe

    BalasHapus
  16. hadir kembali kang di sela hujan yang mengguyur

    BalasHapus
  17. pak guru nya kemana nih :)

    BalasHapus
  18. All : terima kasih sobat semuanya atas kunjungann dan komentarnya xixii...
    Kang Budi os 19 : 4 hari gangguan jaringan kang di kampung xixiii, alhamdulillah sekarang baru bisa mengudara lgi hehehe.... makasih kang :)

    BalasHapus
  19. Hehe...iya sama kang
    di tp ku....juga sama nih...
    sipp...deh kalo udah bisa on lagi hehe :)

    BalasHapus
  20. info yang sangat mendalam kang, semoga gaji guru di naikkan, betapa besarnya jasa guru

    BalasHapus
  21. hadir kang papanasan wang nyimpang yeuh :D

    BalasHapus

 
Back to Top
Eka Ikhsanudin
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Follow My Feeds
Follow My Youtube
Follow My Linkedin