SD Negeri Medangasem III

SDN Medangasem III

SD Negeri Medangasem III - Karawang
SDN Medangasem III
BAGIMU NEGERI, JIWA RAGA KAMI, NKRI HARGA MATI
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA


SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435 H


SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435 H

Minggu, 26 Mei 2013

KOMPETENSI GURU

23 komentar:

wak keren banget blog nya.. selain postingannya bermanfaat, tampilannya juga menarik. hebat!!

katanyatukangstempel.blogspot.com

Kang Fajri Ramadhan : hehehe... ah biasa aja kang, malah berat loadingnya xixiii.... makasih ya sudah berkunjung :)

kunjungan subuh bro, ijin share ya ke FB, artikelnya penting buat pendidik. salam.

Kang Eka apa kabarnya nih? wah mantef kali ini artikelnya 100% saluttttttt.

TCC Sampit : hehehe... silahkan sobat .. :) makasih yaah sdh berkunjung ... :)
Bang Icah Banjarmasin : hehehee... ada Bang Icah, alhamdulillah kabarnya baik bang :) terimakasih BAng, kan aku ikut2an Bang Icah hehehee... :)

selamat Pagi Sobat...hm,,,saya sebagai guru Honorer harus memiliki ke empat Kompetensi ini nich,,,saya ijin yaa Sob simpan halamannya untuk saya pelajari secara Offline nanti...

salamat siang kang ...
widih keren euy si akang artikelna .. kalau kita sudah memiliki kompetensi seperti itu saya jamin kang pendidikan indonesia pasti majuuu .. hidup kopi hehe

saya pengen jadi guru tapi ga mampu bicara didepan murid karena malu hehe

Wah seneng ya bisa jadi guru, karena guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa... semoga sukses selalu kang :)

Berdasar dari moto 7M...dan menjalankan serangkaian tess yg sdh di siapkan...di harapkan semakin menambah guru2 le bih profesional dan handal ya kang :)

wah ijin baca kang sangat penting nih,,,,makasih infonya

semoga dengan 7 M bapak guru dan ibu guru di indonesia jadi lebih menjadi panutan bagi muri2nya

mantap sekali nih Kang. walau pun saya bukan guru..xixixi
salam sehat Kang Eka.

hadir kang sudah ngopi belum nih,,,? saya bawain 1 renteng :D

Salam kenal ya...
di tunggu kunjungan baliknya + komentarnya juga hehehe

hadir kembali kang di sela hujan yang mengguyur

All : terima kasih sobat semuanya atas kunjungann dan komentarnya xixii...
Kang Budi os 19 : 4 hari gangguan jaringan kang di kampung xixiii, alhamdulillah sekarang baru bisa mengudara lgi hehehe.... makasih kang :)

Hehe...iya sama kang
di tp ku....juga sama nih...
sipp...deh kalo udah bisa on lagi hehe :)

info yang sangat mendalam kang, semoga gaji guru di naikkan, betapa besarnya jasa guru

hadir kang papanasan wang nyimpang yeuh :D

Poskan Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI BLOG YANG SEDERHANA INI..
JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR YANG SOPAN YA...
DAN DI MOHON JANGAN MEMASANG LINK HIDUP DI DALAM KOMENTAR, PASTI SAYA HAPUS .... HEHEHEEEE....
SALAM LESTARI BUANA NUSANTARA SOBAT SEMUANYA

 
Back to Top
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus